Saturday, September 25, 2010

Kehamilan pada umur 45

Ketika pasangan memutuskan untuk memulai sebuah keluarga, salah satu perhatian segera yang harus diperhatikan adalah apakah wanita bisa cepat hamil. Banyak wanita menemukan hamil menjadi mudah dan normal. Namun, baik jumlah masih mengalami kesulitan hamil karena banyak faktor.

Hal ini menjadi sangat sulit ketika seorang wanita berubah 40 dan di atas. perempuan tua menghadapi masalah ketidaksuburan lebih serius daripada wanita muda. Ini adalah fakta diketahui bahwa tingkat kesuburan wanita menurun dengan cepat saat ia berubah 30. Bahkan lebih dari itu, setiap tahun setelah itu. Pada saat dia mencapai 40, menjadi lebih sulit untuk hamil, apalagi bisa cepat hamil.

Hal ini telah menjadi perhatian yang berkembang untuk wanita di seluruh dunia yang berusia empat puluhan dan masih memikirkan hamil anak-anak. Meskipun obat modern telah menemukan cara-cara inovatif untuk membuat kehamilan mungkin untuk wanita dengan usia, itu metode yang mahal dan tidak segera tersedia di banyak negara.

Yah, tidak khawatir lagi. Masih ada harapan bagi Anda dan ribuan perempuan di luar sana yang ingin mendapatkan cepat hamil bahkan di 45. Begini caranya:

* Untuk mendapatkan cepat hamil, harus siap fisik, mental dan emosional. Hal ini dapat sulit untuk melahirkan dan membesarkan anak-anak ketika Anda jauh lebih tua dibandingkan ketika Anda berada di usia dua puluhan. Tapi ini seharusnya tidak menghentikan Anda dari mengejar tujuan Anda. Tetap sehat adalah kunci. Memiliki diet seimbang buah-buahan dan sayuran segar. Makan juga makanan yang dikenal untuk meningkatkan kesuburan seperti roti gandum dan produk susu penuh.
* Memiliki rutin check up dengan dokter Anda untuk menjaga sebuah monitor dekat pada kesehatan Anda, terutama sistem reproduksi Anda. Dokter Anda juga mungkin dapat meresepkan kesuburan beberapa suplemen yang dapat Anda lakukan dan membantu meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan cepat hamil.
* Pengurangan Stres penting untuk meningkatkan kemungkinan bagi Anda untuk mendapatkan cepat hamil. Stres merupakan faktor besar yang menyebabkan kemandulan baik pada pria maupun wanita. Anda perlu untuk memudahkan Anda stres jauh dengan melakukan kegiatan santai seperti pergi ke spa.
* Waktu hubungan seksual Anda adalah penting jika Anda ingin mendapatkan cepat hamil. Melakukan hubungan seksual selama masa ovulasi Anda dianjurkan. Namun, bila Anda berovulasi, tidak secara otomatis berarti bahwa Anda subur. Kesuburan jangka waktu bervariasi dari satu wanita yang lain. Untuk memastikan, periksa dengan dokter kandungan Anda.
* Untuk membantu Anda cepat hamil, jangan berpikir bahwa Anda sendiri perlu cenderung atas. Pasangan Anda juga harus diperiksa oleh dokter untuk menjamin bahwa ia tidak memiliki masalah ketidaksuburan dirinya sendiri.

Mencoba untuk hamil di 45 dapat dicapai. Bahkan banyak wanita telah melakukannya. Tidak ada alasan mengapa hal itu tidak bisa terjadi pada Anda. Tahu pilihan Anda dan ikuti langkah-langkah yang diperlukan. Setelah semua, tidak ada yang lebih bermanfaat dari semua upaya daripada melahirkan bayi yang sehat dan normal.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Alice_J._Johnson

No comments:

Post a Comment