Sunday, September 26, 2010

Hamil yang tidak disadari

Beberapa dari Anda mungkin tahu seorang wanita yang telah melakukan ini - dia telah memiliki bayi dan membawanya mungkin untuk jangka waktu penuh tanpa pernah mengetahui bahwa dia hamil. Beberapa dari Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana bisa begini? Namun, hal ini lebih umum dari yang Anda pikirkan. Ini begitu umum yang sekarang banyak menonton acara televisi yang telah KLT pada itu channel mana perempuan membahas apa yang terjadi dan bagaimana mereka menemukan. Beberapa cerita hanya kanan bawah menarik! Ini mulai menjadi sesuatu yang banyak rumah sakit menemukan terlalu sering.

Ini adalah masalah karena wanita yang menjalani ini menempatkan janin mereka beresiko. Ada banyak wanita yang pergi ke rumah sakit karena mereka mengalami sakit dan seterusnya dan ketika mereka masuk, mereka bisa akan melahirkan awal. Selama kehamilan, seorang wanita harus mengambil vitamin prenatal serta berpantang dari hal-hal tertentu. Jika seorang wanita hamil dan bahkan tidak tahu dia hamil, dia tidak akan melakukan semua ini dan beberapa hal yang benar-benar dapat membahayakan bayinya.
Ini benar-benar dapat membahayakan ibu juga. Apa yang mereka temukan dalam beberapa kasus adalah bahwa seorang wanita adalah rumah sendiri atau tidak bisa mendapatkan ke rumah sakit cukup cepat dan mahkota sebelum paramedis dapat tiba. Apa saja bisa salah dengan bayi dari kehilangan oksigen ke kabel yang melilit lehernya. Dan itu adalah keadaan darurat medis untuk ibu.

Banyak rumah sakit tekuk ke bawah ini - jika Anda datang mengeluh sakit perut atau apa pun yang mungkin kehamilan terkait, mereka menguji Anda sekarang karena mereka berharap untuk membantu beberapa wanita mengetahui apakah mereka hamil sehingga dapat membantu janin dan mama jika itu terjadi.

Jayan menulis tentang yoga, nutrisi dan penurunan berat badan. Jika Anda menyukai artikel ini, silakan kunjungi Reksa Dana Gold dan Gold Bullion.

No comments:

Post a Comment